Kadis Pertanian Majene Rafly Nur Pensiun, Ini yang Dilakukan Stafnya

  • Bagikan

MAJENE, Pelepasan masa purnabakti aparatur sipil negara (ASN), Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Majene, Ir H.Ahmad Rafli Nur, Senin (05/09/22)

Dalam sambutannya Halmayan, SP penyuluh pertanian wilayah kecamatan Sendana sebagai pembawa acara menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Ir H.Ahmad Rafli Nur. “Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita,” ujarnya.

“Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat,” lanjutnya.

Kepala bidang sarana dan prasarana Syafri Syam, SP saat ditemui di sela sela berjalannya acara menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya. “Terima kasih atas segala pengalaman pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan kepada kami sebagai bawahannya selama ini,” ujar Syafri.

Begitupun dengan Syarul Arif SP. M.Si mengungkapkan, selama ini Rafly Nur sosok yang sangat baik dan jujur. “Sebagai bawahannya hingga masa pensiunnya tiba, beliau orang yang jujur dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas selalu disiplin waktu, pekerjaan dan kegiatan lainnya dan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahmi,” tuturnya.

Dalam sambutannya Ir H. Ahmad Rafli Nur menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Pegawai. “Mungkin ¬†selama kebersamaan kita, kami banyak berbuat yang menyinggung perasaan, percayalah bahwa semua itu demi untuk kebaikan bersama,” ujarnya.

Di penghujung acara, Ahmad Rafly Nur nampak begitu haru saat menerima ungkapan cinta dan terimakasih yang direfleksikan dalam bentuk kado cenderamata dari tujuh kepala bidan yang ada di dinas pertanian peternakan dan perkebunan bersama stafnya.

Kesempatan inipun tidak disia-siakan untuk  berfoto bersama keluarga besar dinas pertanian peternakan dan perkebunan kabupaten Majene . Keceriaan pun mewarnai seolah menutup kabut kesedihan yang sempat terbersit di awal acara.
Akhir acara di tutup dengan bernyanyi bersama dengan pegawai dan makan bersama. (Syarifuddin Andi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *