Terbaik terbaik

Dibaca : 27 kali.

Kader PDI Perjuangan Majene, Serahkan APD kepada Petugas Medis


Ketua DPC PDIP Kabupaten Majene, Wahyu Hamarong menyerahkan bantuan APD kepada tenaga medis Puskesmas.

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE–Pandemi Covid-19 yang merebak secara global sejak dua bulan ini, setidaknya sudah mengetuk keperihatinan dan kepedulian banyak pihak. Mulai dari kalangan masyarakat biasa, pengusaha hingga kalangan politisi.

Mereka bahu-membahu gotong royong ikut peduli penanganan pandemi Covid-19. Termasuk jajaran kader dan pengurus PDI Perjuangan  di Kabupaten Majene juga turut  ikut peduli penanganan Covid-19, dengan membantu memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para petugas medis di beberapa Puskesmas.

Baca juga  Komisi I DPRD Majene Berencana Undang Dinas PMD Terkait Program Marasa

Anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan, Arwin B usai menyerahkan bantuan APD mengatakan, Penyerahan APD oleh PDI Perjuangan ini dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majene.

“Bantuan ini kami berikan merupakan dukungan PDI Perjuangan terhadap para petugas medis, mereka yang paling beresiko,  semoga dukungan APD yang kita sumbangkan ini dapat bermanfaat,” jelas Arwin, Kamis (16/04/2020).

Baca juga  Amankan Pilkades, Polres Majene Turunkan Ratusan Personel

Anggota DPRD dari PDI Perjuangan ini juga menjelaskan, bahwa bantuan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga kesehatan di sejumlah Puskesmas di Kabupaten Majene ini merupakan tahap pertama, Insya Allah aka nada bantuan berikutnya.

Baca juga  Fahmi Massiara Masih Mendalami siapa yang Mendampingi pada Pilkada 2020.

“Pada saat menyerahkan bantuan, kami sebagai petugas partai sengaja tidak menggunakan atribut partai, karena kami tidak untuk mencari pencitraan, ini murni karena rasa kebersamaan dan rasa keprihatinan melihat situasi sekarang ini dengan pandemi virus corona,”katanya.(Alimukhtar)