Kabar Duka, Anggota DPRD Majene, Basri Mallilingang Meninggal Pasca Kecelakaan


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Anggota DPRD Kabupaten Majene dari Partai Demokrat, H.Basri Mallilingang meninggal dunia pada Minggu, (13/6/2021). Basri Mallilingang meninggal saat dirawat di rumah sakit Parepare  pasca kecelakaan di Kabupaten Barru.

Saat ini, jenazah almarhum Basri Mallilingan disemayamkan di rumah duka di Kecamatan Pamboang. ”Jenazah almarhum sudah tiba di rumah duka, Insya Allah habis Ashar dikebumikan,”ucap adik Almarhum Aco Bahri Mallilingan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene, H.Kalma Katta dihubungi melalui telepon mengatakan, Anggota DPRD Majene dari Fraksi Partai Demokrat meninggal dunia usai menjalani perawatan di rumah sakit Parepare, Sulawesi Selatan akibat kecelakaan.

Baca juga  Sambut HUT Kodam Hasanuddin, Kodim 1402/Polman Gelar Donor Darah
Baca juga  Hendak Mencari Cumi, Dua Nelayan Majene Belum Kembali Melaut

“Saya juga kaget tadi subuh setelah dapat kabar, bahwa Almarhum meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Parepare akibat kecelakaan, Partai Demokrat Kabupaten Majene turut berduka cita,” kata Kalma Katta.

Sementara itu Ketua DPRD Majene, Salmawati Djamado menjelaskan, mengetahui kabar meninggalnya salah seorang anggota DPRD Majene, H.Basri Mallingang ia langsung menuju ke rumah duka.

Baca juga  Ikatek Unhas Dampingi Warga Atasi Kelangkaan Air Bersih Pasca Gempa di Tappalang

 “Iya sekarang saya sudah di rumah duka, kami juga sangat merasa kehilangan almarhum selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat,” ungkap Salmawati.(Ali)


PERISTIWA