Kabag Ops Polres Pasangkayu Pimpin Pengamanan Pemindahan Kotak Suara Ke Gudang KPU

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto Pimpin Pengamanan Pemindahan Kotak yang berisi Surat Suara ke Gudang KPU Kabupaten Pasangkayu di Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Pasangkayu, Selasa Pagi (26/1/2021).

Pemindahan Kotak Suara tersebut dihadiri Kepala Seksi (Kasek) KPU Pasangkayu Rahmat S.Pd.I,
Kasubag Keuangan KPU Kiramam S.Kom,
Kasubag Data KPU Hamka SE, Staf Data KPU Ismung yang di kawal oleh Personil Polres Pasangkayu dengan menggunakan mobil Patwal.

Kabag Ops AKP Iswan saat ditemui di lapangan mengatakan, kami melakukan pengamanan terhadap kotak yang berisi surat suara dan beberapa logistik lainnya yang berada di ruangan Ketua KPU Pasangkayu yang dipindahkan ke gudang KPU Pasangkayu yang beralamat di Kompleks perkantoran Pemda Pasangkayu Sebanyak 347 Kotak dengan rincian 355 Kotak TPS untuk 12 Kota Kecamatan.

Baca juga  Bantu Siswa Belajar Daring, Polsek Banggae Sediakan Internet Gratis
Baca juga  Brimob Batalyon B Pelopor Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Lappa Angin

“Kotak dan surat suara tersebut diangkut menggunakan Mobil Truck Mitsubishi warna Kuning DC 8999 XF dan dikawal menggunakan Mobil Patwal Sat Sabhara Polres Pasangkayu dan akan dibongkar guna mengambil berkas daftar hadir pemilih tambahan untuk penginputan ke dalam Aplikasi Sidalih (Sistem Informasi Daftar Pemilih,” tuturnya. (Satriawan)

  • Bagikan