Terbaik terbaik

K.H. Muh. Ilham Saleh : Jika Kamu Dalam Keadaan Susah, Maka Bacalah Al Quran


Dr. K.H. Muh. Ilham Saleh, M. Ag.

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Peringatan Nuzulul Qur’an 1442 H / 2021 M tingkat Kabupaten Majene Kerjasama Pemerintah Kab. Majene, Kementerian Agama, PHBI dan Pengurus Masjid Ridha Allah Somba, dilaksanakan Rabu, 28 April 2021 di Masjid Ridha Allah Somba.

Dr. K.H. Muh. Ilham Saleh, M. Ag. yang membawakan hikmah Nuzulul Qur’an menjelaskan, Peringatan malam Nuzulul Qur’an adalah peringatan yang mendunia, diperingati hampir seantero dunia. “Jika kamu dalam keadaan susah, maka bacalah Al Quran, karena Al Quran itu selain sebagai obat sekaligus sebagai petunjuk dalam hidup kita,” tuturnya.

Baca juga  Terbukti Lebih Cepat, Gubernur Sulsel Yakin Barru Berlari Kencang

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majene, Dr. H. Adnan Nota, MA mengatakan, pelaksanaan Ibadah Haji Insyaa Allah tidak lama lagi pelaksanaannya. “Dalam kondisi pandemi ini, kita masih menunggu info pasti dari Pemerintah Pusat, ” ungkapnya pada acara

Baca juga  Bimtek Penyusunan LPPD Ditutup, Majene Target Masuk 20 Besar Nasional

“Kalaupun jadi berangkat akan dipangkas pelaksanaannya, yang biasanya 40 hari maka kali ini hanya dijalani 14 hari,” tambahnya.

Baca juga  Seru, Pemilihan Serentak Ketua RW dan RT di Parepare, Sejumlah Petahana Tanpa Pesaing

Adnan Nota menambahkan, terorisme saat ini marak disaksikan melalui layar kaca. “Yang paling dekat adalah yang baru saja terjadi di Makassar melakukan bom bunuh diri, kenapa sampai melakukan itu karena mereka salah menerima paham agama,” pungkasnya.