Jemaah Haji Majene Kloter 10 UPG 2019 Berbagi Sembako


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Jemaah Haji Kloter 10 UPG tahun 2019 asal Kabupaten Majene berbagi, Jumat (15/5/2020).

Salah seorang petugas Kloter TKHI UPG 10 dr. Amjad, mengatakan, sekitar 50 kantong beras dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Dibagikan dengan tujuan membantu meringankan beban hidup masyarakat, apalagi di tengah Pandemi Covid 19 ini,” ujar dr. Amjad semangat.

Baca juga  Cegah Trauma Berkepanjangan, Ikatek Unhas Trauma Healing Anak Korban Gempa Sulbar

Selain itu, dokter yang berparas gagah ini menambahkan, beras yang dibagikan jemaah haji kloter 10 ini bisa juga dipakai untuk membayar zakat fitrah. “Bisa buat zakat fitrah yang merupakan kewajiban bagi setiap muslim, tambah dr. Amjad yang didampingi koordinator jemaah haji kloter 10 tahun 2019 Majene, H. Syamsuri.

Baca juga  Warga Takalasi Barru Dikejutkan Benda Mirip Bom

Selain meringankan beban masyarakat dan dapat digunakan bayar zakat, dr. Amjad berharap agar apa yang dilakukan jemaah haji kloter 10 ini dapat memotivasi kloter lain di seluruh Indonesia untuk melakukan hal yang sama. “Maka akan banyak masyarakat yang terbantu, mengingat bulan suci Ramadhan ini juga saat yang tepat untuk berbagi dengan amalan yang dilipatgandakan,” imbuh dokter Amjad.

Baca juga  Pagi Ini, Mamuju Diguncang Dua Kali Gempa Bermagnitudo 5,4 dan 5,0

Jemaah haji kloter 10 tahun 2019 ini, lanjut dr. Amjad melakukan pembagian beras di seputaran Majene. “Di lingkungan Tulu, sekitar belakang rumah sakit Majene dan banyak lagi. Kita menyebar ke rumah-rumah yang memang betul-betul sangat membutuhkan,” pungkas dr. Amjad. (Ih)


PERISTIWA