Jelang Rekapitulasi Suara Pilkada 2020, Kantor KPU Majene Dijaga Ketat Polisi


Jelang Rekapitulasi Suara Pilkada, Kantor KPU Majene Dijaga Ketat Pihak Kepolisian

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Menjelang pelaksanaan rekapitulasi hasil suara Pilkada 2020, tingkat Kabupaten Majene yang dijadwalkan digelar pada Rabu,(16/12/220). Sekitar kantor KPU Majene dijaga ketat aparat Kepolisian.

Dari pantauan di kantor KPU Majene yang terletak di jalan Jendral Ahmad Yani, Senin (14/12/2020), sejumlah personel dari Brimob Polda Subar bersenjata lengkap, bersama personel Polres Majene bersiaga di sekeliling kantor KPU.

Baca juga  Jelang Pilkada, Polres Pasangkayu Gelar Latihan Pra Ops Mantap Praja Siamasei 2020

Ketua KPU Majene, Muh.Arsalin Aras mengatakan, untuk pelaksanaan rekapitulasi hasil suara pilkada Majene nanti, pihak pengamanan akan turun maksimal, seperti yang terlihat saat ini penjagaan dari pihak kepolisian diperketat.

Baca juga  Jaga Pilkada Damai dan Prokes, Dua Paslon di Majene Tanda Tangani Pakta Integritas

“Sesuai konfirmasinya dari pihak kepolisian bahwa, petugas akan mengawal dengan ketat pada saat pelaksanaan rekapitulasi nanti yang direncanakan pada Rabu, 16 Desember 2020, hanya saja secara teknis pengamanan itu ranahnya pihak kepolisian.” ungkap Arsalin, Senin (14/12/2020).

Sementara untuk lokasi yang nantinya akan digunakan KPU melaksanakan rekapitulasi, menurut Arsalin akan digelar di aula Masjid Ilaikal Mashir,”Soal tempatnya nanti, kalau tidak ada halangan di aula Masjid Ilaikal Mashir pukul 09.00 Wita. Kemudian yang diundang sangat dibatasi masuk, hanya dari tim masing-masing paslon, Bawaslu dengan PPK,” katanya. (Alim)

Baca juga  Warga Puji Gaya Komunikasi Patma-Lukman

PILKADA