Jelang Pilkaling Empat Lingkungan di Galung, Masyarakat Gelar Rembug Warga


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Empat lingkungan di kelurahan Galung Kecamatan Banggae akan menggelar pemilihan kepala lingkungan periode 2021-2024 pada 31 Desember 2020 mendatang.

Empat lingkungan itu yakni lingkungan Galung Selatan, Galung Tengah, Galung Utara dan Galung Barat. Sebelum melaksanakan pemilihan tersebut, masyarakat di empat lingkungan itu sepakat untuk menggelar rembug warga yang akan dilaksanakan mulai Kamis 24 Desember 2020 hingga Jumat 25 Desember 2020 di Masjid masing -masing lingkungan tersebut.

Baca juga  Pemkab Majene Rencana Kunker ke Kabupaten Wajo

Bhabinkantibmas Kelurahan Galung di Polsek Banggae Dwi Rudianto yang hadir dalam persiapan pelaksanaan pilkaling, Rabu, 23 Desember 2020, di Aula Kantor Kelurahan Galung Kecamatan Banggae Kabupaten Majene mengatakan, ikut memberi masukan terkait kegiatan tersebut. “Kami menghimbau dalam pelaksanaannya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca juga  Belum Banyak Diketahui, Kewenangan Pajak KPP Pratama dan Pemerintah Daerah
Baca juga  Warga Pertanyakan Penggantian Akta Kelahiran Disdukcapil

Kegiatan yang dihadiri Lurah Galung, Kaling sekelurahan Galung, Staf Kelurahan Galung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Galung berjalan aman, lancar dan situasi tetap kondusif. (Syarifuddin Andi)


DAERAH