Jelang Mutasi Pejabat, Sejumlah Tim Sukses Bupati Mulai Berdatangan di Rujab


SULBAR99NEWS.COM—MAJENE,  Menjelang pelaksanaan mutasi dan rotasi di kalangan pejabat lingkungan pemkab Majene, sejumlah tim sukses bupati dan wakil bupati Majene mulai berdatangan di rujab bupati.

Dari pantauan di rumah jabatan bupati,  beberapa orang yang mengaku tim sukses bupati dan wakil bupati Majene terpilih, Andi Achmad Syukri-Arismunadar terlihat menemui bupati Majene terkait rencana mutasi dan rotasi pejabat.

Baca juga  Lukman Sesalkan Kadis BPBD Tak Hadirkan Camat dalam Rakor Penyusunan Rencana Penanggulangan Bencana Kabupaten Majene

Rata-rata mereka yang datang menginginkan agar pada mutasi dan rotasi di lingkupa pemkab Majene nanti orang-orang yang mendukung pasangan AST-Aris

,”Daeng kalau mutasi nanti itu kepala bidang yang pernah memutasi saya dipindah saja ditempat jauh, pokoknya harus dimutasi,” sebut salah seorang yang mengaku tim sukses di rujab bupati Majene, Jumat (31/12/2021).

Baca juga  Delapan Mega Proyek di Barru Bakal Diresmikan Menteri dan Gubernur

Warga lainnya juga yang juga mengaku tim sukses meminta bupati Majene agar mutasi dan rotasi yang akan digelar nanti menempatkan orang-oraang yang selama ini mendukung pasangan AST-Aris.

Baca juga  Bupati Yaumil Resmikan Unit Siaga SAR di Kabupaten Pasangkayu

Sementara itu bupati Majene, Andi Achmad Syukri mengaku tidak ingin melakukan balas dendam,”Saya ini orangnya tidak pendendam, yang sudah-sudalah, kita mau Majene kedepan lebih baik lagi, kan begitu,” singkatnya.(Ali).