Jelang Barcelona VS Liverpool: Unggul Head to Head atas Barcelona, Fans yakin Liverpool bisa kandaskan Barca

  • Bagikan

Sulbar99.com. Jelang pertemuan Barcelona Versus Liverpool dalam lanjutan babak semifinal liga Champion Eropa 2019 kamis dini hari nanti, sejumlah pengamat bola memprediksi pertandingan yang akan berlangsung di Nou Camp stadium Barcelona. Dalam prediksi tersebut, ada yang mengunggulkan Liverpool sebagai pemenang, adapula yang mengandalkan Barca sebagai pemenang.

Perlu diketahui, sejak liga Eropa dan liga champion bergulir beberapa tahun yang lalu, kedua tim sepakbola tersebut telah bertemu sebanyak delapan kali. Hasilnya Liverpool unggul dengan tiga kali menang, barcelona hanya bisa memenangkan pertandingan sebanyak dua kali selebihnya berakhir imbang.

Berikut rincian head to head Liverpool vs Barcelona :

Baca juga  Alminium Cup 2021 Majene, Pecatur Emon Raih Juara Pertama

Semifinal UEFA 1975/1976, Barca 0-1 Liverpool, Liverpool 1-1 Barca. Semifinal UEFA 2000/2001, Barca 0-0 Liverpool, Liverpool 1-0 Barca. Fase Grup Champion 2001/2002, Liverpool 1-3 Barca, Barca 0-0 Liverpool. 16 Besar Champion 2006/2007, Barca 1-2 Liverpool, Liverpool 0-1 Barca

Baca juga  Laga Kandang. PSM Makassar Pecundangi Persipura Jayapura 4-0

Seperti dalam unggahan Kusnadi di grup whats up seorang fans Manchester United memprediksi kemenangan Barcelona atas Liverpool 55 : 45 , demikian pula fans MU lainnya Kendrik memprediksi Barca vs Liverpool 65 : 35. Lain halnya dengan fans Liverpool yang meyakini bahwa Liverpool akan berhasil dengan mudah mengkasdaskan tim katalan tersebut.

Fans Liverpool meyakini bahwa pada pertandingan kamis nanti, Liverpool akan mampu menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1.”Liverpool saat ini sedang on fire, mereka baru saja membantai Huddersfield 5-0, Mo Salah dan Mane sedang haus gol, diperkuat lagi dengan bermainnya kembali Firminho dan Van Jick, prediksi saya 1-1 cukuplah di Nou Camp, nanti di Anfield baru Liverpool menang 2-0,”Ujar Akbar, salah seorang pencinta Liverpool. (IM)

Baca juga  Liga Champion, Madrid Menang Berkat Dua Gol Cuma-cuma dari Inter

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *