Jatuh ke Jurang Sedalam 10 Meter di Kalukku, Truk Mixer Ini Kini Dievakuasi Basarnas

  • Bagikan

MAMUJU, Tim Basarnas Gabungan mengevakuasi jenazah supir Truck Mixer yang jatuh ke jurang yang diduga diakibatkan karena rem blong. Laka lantas tunggal tersebut terjadi di jalan Poros Kalukku-Bonehau di Dusun Kayu Lune Desa Keang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Sabtu (01/10/2022).

Pada pukul 19.30 wita, diterima info dari masyarakat setempat adanya kecelakaan dengan penanganan khusus dengan waktu tempuh sekitar 46 menit dari Kantor SAR ke tempat kejadian kecelakaan. Tidak lama kemudian sekitar pukul 20.31 Tim Rescue Kantor SAR Mamuju bersama Potensi SAR tiba di lokasi kejadian kecelakaan Dan langsung melakukan koordinasi dengan aparat setempat.

Diketahui korban pria bernama Guntur (35) yang berdomisili di Jl. Sunu Lingk. Tambi Kel. Mamunyu, jatuh ke jurang sedalam 10 meter dengan mengendarai truck roda 6 yang memuat campuran beton sekitar 6 ton. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 wita, yang diduga dikarenakan rem blong karena tidak adanya bekas rem, sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan akhirnya jatuh terperosok ke jurang.

Sekitar pukul 21.00 wita Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal Dunia. Korban kemudian langsung dievakuasi ke Puskesmas Tampa Padang dengan mobil ambulance. Dengan selesainya dievakuasi jenazah korban operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup

Basarnas Mamuju mengucapkan terima kasih kepada SAR Gabungan dan unsur yang turut terlibat dalam proses evakuasi kecelakaan tersebut yaitu Polresta Mamuju, BPBD Mamuju, RAPI, Polsek Kalukku, PT.Pasakkorang, anggota Koramil 03 Kalukku dan aparat desa setempat polsek kalukku, serta seluruh masyarakat yang ikut membantu proses evakuasi. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *