Jalin Silaturrahmi, Bhabinkantibmas Polsek Banggae Berkunjung ke Kelurahan Banggae


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Brigpol Dwi Rudianto, Bhabinkantibmas Polsek Banggae polres Majene, sambangi kantor kelurahan Banggae dalam rangka silaturahmi bersama sejumlah tokoh masyarakat dan para pegawai kelurahan Banggae, Kamis (17/12/2020).

Menurut Dwi Rudianto, tujuan dilakukan silaturahmi, agar sinergitas antara polisi dan tokoh masyarakat, jika terjadi persoalan di kelurahan Banggae selaku tempat binaannya, cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar.

Baca juga  Hari Terakhir Ops Zebra, Personil Polres Pasangkayu Edukasi Warga di Pantai Koa-Koa

Dwi Rudianto yang didampingi lurah Banggae Muhammad Saupa As’ad. S. Ag. M.PdI, melakukan tatap muka bersama tokoh masyarakat dan pegawai kelurahan, memaparkan, perkembangan yang lagi trend di tengah masyarakat, yaitu di media sosial, yang bersifat menyimpang dari NKRI dan UUD 1945, yang bisa membuat masyarakat resah. “Langkah awal yang harus dilakukan, yakni pencegahan dini harus di lakukan secara masif, dengan melibatkan masyarakat agar persoalan yang menyimpang tidak tertanam di benak masyarakat Majene,” pungkasnya. (Syarifuddin Andi)

Baca juga  Semua Aktivitas Personil Polres Pasangkayu akan Diawasi dan Dipantau CCTV

HALO POLISI