Jalin Silaturahmi, Kapolres Polman Kunjungi Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Sarampu

  • Bagikan
Kapolres Polman bersama Kyai dan Santri pondok Pesantren Nahdlatul Ulum

POLMAN, Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono, SH.,S.IK.,M.Pd. bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdhatul Ulum, di Sarampu Desa Kuajang Kab. Polman, Sulbar, Jumat (28/01/2022).

Kunjungan ia lakukan setelah satu bulan menjabat sebagai Kapolres di kabupaten itu dan untuk perkenalan diri.  

Kapolres Polman tiba di Sarampu sekitar pukul 20.00 Wita, didampingi Kasat Intelkam AKP Bayu Aditya Yulianto, S.IK

Dalam kesempatan itu, ia memperkenalkan diri selaku Kapolres Polman yang baru menggantikan AKBP Ardi Sutriono, S.IK yang mendapat amanah bertugas sebagai Wadir Reskrimum Polda Sulbar.

“Sebagai pejabat baru di sini kami minta do’a dan restu dari pak Kyai, para santri agar nantinya lancar dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Agung Budi berharap, sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah terjalin dapat terus terjaga guna memelihara situasi kamtibmas di Polman agar selalu kondusif. 

“Nikmat aman yang kita rasakan sekarang tentu tidak lepas dari do’a, dukungan, dan peran para ulama, kyai, santri serta seluruh elemen masyarakat,” sebutnya. 

“Dalam kesempatan itu pula Kapolres Polman dihadapan kurang lebih 60 orang santri mengingatkan para Santri di Pondok Pesantren untuk senantiasa tetap memperhatikan Protokol kesehatan, waspada bahaya narkoba, jauhi miras dan judi”. Tuturnya.

Sementara itu, KH. M. Arsyads, S.Ag,. M.Pd mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Agung Budi. Ia berharap bisa amanah dan mendoakan agar sukses dalam memimpin Polres Polman.

“Kami senantiasa siap mendukung Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kyai Arsyads.(Md)

  • Bagikan