Jalan Kaki, Kapolres Polman Berbaur dengan Massa Aksi Unjuk Rasa Tolak Kenaikan BBM

  • Bagikan

POLMAN – Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono SH,S.I.K,M.Pd berada di barisan tengah mengawal masa dari aliansi mahasiswa gabungan yang menolak kenaikan BBM, Selasa (06/09/2022).

Mengawal aksi dengan berjalan kaki dan dilakoni Kapolres polman yang saat itu juga didampingi oleh Wakapolres Kompol Nurtan Soni Prayogi ,S.IK mulai Kantor DPRD Polman untuk berbalik Arah Ke Titik Kumpul Selesainya aksi sore hari ini.

Di sela-sela berjalan kaki mengawal aksi, Kapolres mengatakan, bahwa hal itu dilakukannya sekaligus untuk olah raga. “Sekalian olah raga, biar sehat,” ujar Kapolres Polman seraya tersenyum.

Sesudah orasi , Kapolres Polman mempersilahkan massa aksi untuk menyampaikan aspirasi secara santun, tanpa anarkis dan pulang dengan tertib tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

“Silakan adik adik mahasiswa melakukan orasi namun setelah ini kita pulang dengan tertib tanpa anarkis sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan merugikan orang lain membuat situasi menjadi baik,” pesan Kapolres Polman Akbp Agung Budi Leksono SH.S.IK.M.Pd. (hpp-syarifuddin andi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *