Jalan Berlubang Depan Toko Sulawesi Majene Dikeluhkan Sejumlah Pengguna Jalan


Kondisi Jalan Protokol Banyak Yang Berlubang

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Pengguna jalan protokol kota Majene, mengeluhkan kondisi jalan yang banyak diwarnai lubang menganga, tepatnya jalur di depan Toko Sulawesi.  Kondisi itu membahayakan pengemudi kendaraan.

“Kalau lewat pada siang hari masih lumayan, karena lubang-lubang itu masih terlihat. Tetapi kalau malam hari lubang-lubang lebar dan dalam tersebut tidak terlihat, sehingga pengemudi kendaraan terutama yang mengendarai sepeda motor nyaris terjatuh,” kata salah seorang pengendara sepeda motor, Amran ditemui di lokasi,  Kamis (23/12/2021).

Baca juga  Jajanan Anak Sekolah di Majene Apakah Sudah Aman?

Selain itu kata Amran,  arus kendaraan di jalur itu kerap tersendat akibat adanya parkir kendaraan di depan Indomaret berada pada sisi kanan dan sisi kiri tidak beraturan, sehingga menghambat para pengguna jalan.

Baca juga  Tindak Lanjut BPKP, TGTP Covid19 Majene Rapat Sinkronisasi BLT

“Kondisi itu semakin parah jika hujan turun. Karena lubang-lubang tersebut juga tertutup air sehingga mengancam keselamatan pengendara motor. Kerusakan disebabkan karena hujan atau muatan kendaraan berlebih,” katanya

Keluhan sama juga diungkapkan seorang pengemudi  angkutan umum Asnawi. Ia harus ekstra hati-hati jika melintas di jalur tersebut. “Selain sempit karena hanya terdiri atas dua lajur, saat melintas di jalur itu kendaraan harus berjalan berurutan, karena kendaraan tidak dapat saling menyalip,

Baca juga  301 Putra Putri Majene Ambil Bagian Dalam MTQ XXXI di Assamalewuang

“Kami berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan itu, karena kalau dibiarkan  kerusakan akan semakin parah, apalagi ada beberapa bagian bahu jalan yang sudah mulai retak-retak dan bergelombang,” ujarnya.(Ali)