Jaga Stamina dan Kekompakan, Danyon Brimob Gowes Bareng Anggota

  • Bagikan

SULBAR99.COM-PAREPARE, Jaga stamina dan kekompakan internal, Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari, S.Sos, olahraga Gowes bersama Anggota pada Pukul 06.00 WITA, Sabtu (08/02/2020).

Dalam seminggu sekali tiap hari Sabtu Pagi Brimob Parepare dan jajarannya selalu mengadakan giat olahraga bersama di antaranya Senam, jalan santai serta olahraga lari pagi atau siang keluar Mako Batalyon B Pelopor.

Adapun Route Gowes yang di lalui oleh komandan Batalyon B Pelopor dan Anggotanya yaitu Star dari Mako 1 Batalyon B Pelopor menuju perkampungan atau desa yang rawan banjir dan memberikan himbauan dan finish di Mako 2 Batalyon B

Baca juga  Bupati Majene AST Dampingi Wamenag RI Launching Kampung Zakat di Majene
Baca juga  Antisipasi Konflik Sosial Jelang Pilkada 2020, Pemkab Majene Gelar Rapat Koordinasi

Tujuan Komandan Batalyon B Pelopor melakukan giat Gowes bersama anggota Batalyon B Pelopor tersebut yaitu yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat. “Dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, agar ada suasana baru dalam berolah raga, dengan kita melakukan olah raga Gowes Ini Usia kita seperti 17 Tahun kembali,” kata Sapari, sambil tersenyum.

Baca juga  Pohon Tumbang di Sendana Tutupi Seluruh Badan Jalan Poros Majene Desa Limbua

Selain itu, lanjut Danyon, bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota, dan memberikan Himbauan kepada masyarakat di daearah rawan tanah longsor dan Banjir. (Firdauz)

  • Bagikan