Dibaca : 47 kali.

Jaga Kestabilan Harga, Kades Lombong Timur Ajak Warga Tanam Sayuran


SULBAR99NEWS.COM, MAJENE – Kepala Desa Lombong Timur Kecamatan Malunda Majene Bahtiar S peduli dengan dampak yang dirasakan warganya akibat pandemic covid19. Ditambah pula dengan adanya himbauan dari pemerintah daerah agar tetap menjaga ketersediaan pangan dalam menghadapi wabah corona ini.

Baca juga  Hakim PN Majene, Tolak Prapradilan Oknum LSM Tipikor

Bantiar yang ditemui di sela-sela penanaman sayur bersama PKK Desa Lombong Timur, Minggu (31/5/20200 menyebutkan,  menindaklanjuti program tersebut, dirinya telah  menyampaikan kepada warga terkait Program Swasembada Pangan Kabupaten Majene.  “ Menanam Umbi-umbian dan sayur-sayuran di pekarangan rumah warga masing-masing, agar ketersediaan pangan tetap terjaga,” ujar Bahtiar.

Baca juga  Dana Desa Digunakan Untuk Kepentingan Pertumbuhan ekonomi dan Peningkatan SDM, Selain Itu Tidak Boleh

Bahtiar menegaskan, tujuannya juga  untuk warga, agar dalam mencukupi kebutuhan  mereka,  tidak perlu terlalu dipusingkan lagi buat ke pasar. “Agar masyarakat  bisa terjaga dari Virus Corona ini. Tidak perlu lagi ke pasar,” ujarnya seraya berharap  masyarakat juga aktif menjaga pola hidup bersih dan sehat dan makan makanan yang sehat. (Firdauz)

Baca juga  Kunker ke NTB, Gus Menteri Sambangi Pelabuhan Bima Kaitannya Program Tol Laut