Itol Saiful Tonra Hearing Dialog Jalin Silaturrahmi


SULBAR99.COM-MAJENE, Anggota komisi ll DPRD Provinsi sulawesi Barat, Drs. H. Itol Saiful Tonra menggelar kegiatan hearing dialog bersama sejumlah tokoh dengan tema “Menjalin Silaturrahmi dengan tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat” di ruang lobi villa puncak kelurahan galung, Sabtu (8/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Itol Saipul Tonra menjelaskan, tokoh masyarakat dan tokoh agama adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dalam kemitraan dan kerja sama.

Baca juga  Dalif Arsyad Reses di Tanangan, Ini Usulan Warga yang Mayoritas Berprofesi Nelayan

“Ini adalah ajang silaturrahmi untuk saling bertukar pikiran, memberikan masukan positif dan untuk memecahkan berbagai masalah yang ada tengah masyarakat,” jelas Itol.

Dikatakan, tokoh agama dan tokoh masyarakat mempunyai peranan penting dalam mewujudkan pembangunan yang berkeadilan. “Sebuah konstribusi
besar yang patut mendapat dukungan dari semua pihak. Melihat tingkat antusiasme yang tinggi, pertanyaan begitu banyak, jadi semakin bersemangat sehingga begitu banyak manfaatnya,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Baca juga  Komisi II DPRD Sulbar Rakor Pelaksanaan Kegiatan TA 2021-2022 dengan OPD Terkait

Diakui, memberikan edukasi melalui hearing dialog ini adalah salah satu langkah yang tepat. Hal ini dikarenakan akan dapat menumbuhkan rasa kesadaran yang tinggi untuk ikut melahirkan ide-ide baru yang tentunya sejalan dengan program jangka panjang.

Baca juga  BK DPRD Sulbar Kunker ke DPRD Kota Makassar, Ini Kata Itol Saiful Tonra

“Ini adalah hal yang positif, kita punya harapan kedepan, masih adanya semangat mau bersinergi, berbagi pengalaman, optimisme, aktif dan berani bertanya serta mengeluarkan ide ide yang baik,” jelas Itol yang digadang-gadang sebagai calon kuat Bupati Majene 2020. (Satriawan)


PARLEMEN