Irfan Syarif, Figur Muda yang Memiliki Tagline Arah Baru Majene 2020

  • Bagikan
Irfan Syarif

SULBAR99.COM-MAJENE, Irfan Syarif, salah satu figur muda yang mencuat namanya sebagai salah satu figur calon bupati Majene kini semakin serius untuk menapaki pilkada Majene 2020.

Dihubungi via telepon, Minggu (27/10/2019), Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Majene itu mengungkapkan, dirinya telah melakukan pendaftaran calon Bupati pada dua partai. “Sudah mendaftar di PDI Perjuangan dan PKB (Partai Kebangkitan bangsa),”tandas Irfan.

Ketika disinggung visi dsn misi sehingga dirinya ingin maju sebagai orang nomor satu di Majene, Irfan kemudian mengatakan bahwa dirinya memiliki visi arah baru solusi total memajukan kabupaten Majene.

“Mewujudkan masyarakat Majene yang siap dan tanggap menghadapi perubahan era 4.0 dengan pondasi ilmu, iman, taqwa, berkeadilan dan berorientasi pada kesejahteraan, “ungkap Irfan.

Dirinya menambahkan, sebagai bukti keseriusan dirinya maju pada pilkada 2020 Majene mendatang, sejumlah langkah strategis telah dilakukan. “Kami sudah beberapa kali bertemu dengan kelompok pemuda dan mahasiswa,”ujar Irfan seraya menambahkan, pertemuan itu untuk membicarakan tentang membangun SDM dan Pembangunan Majene kedepan serta menemukan SDA potensial yang dapat memajukan ekonomi masyarakat,”pungkas Irfan. (Ih)

  • Bagikan