Ipmapus Cabang Majene Menggelar Konfercab


SULBAR99NEWS.COM—MAJENE, Setelah diadakannya Konferensi Cabang Polewali, pengurus pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (Ipmapus) Sulbar, ipmapus Cabang Majene juga melaksanakan Konfercab, di ruang pola kantor bupati Majene, Kamis (30/09/2021).

Dalam agenda tersebut tentu khalayak kekeluargaan Ipmapus sebagaimana spirit motto sipakainga, sipakassalle, sikasajangi, 

Baca juga  Peringati HUT Kodam, Jajaran Kodim 1401 Majene Gelar Yasinan dan Do’a Bersama

Konfercab Cabang Majene yang menetapkan Syaifullah sebagai ketua terpilih, menyampaikan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan, dan tentu ini adalah langkah baru untuk Ipmapus Cabang Majene.

“Sebagaimana misi demi membawa nama Ipmapus lebih baik dan bisa kembali berkifrah di Sulawesi Barat serta mengharumkan nilai-nilai kebudayaan pus,” ujar Syaifullah.

Baca juga  Salut, Kadis Hingga Staf Distanakbun Majene Berdonasi Bantu Benih ke Petani

Sementara itu, ketua umum pengurus pusat Ipmapus Sulawesi Barat Mustakim mengatakan, tujuan pelaksanaan konfercab di beberapa kabupaten adalah upaya dan ikhtiar amanah untuk mengembalikan roh organisasi, sebagaimana semboyang mesakada di potuho pantang kada di pomate. ”Tentu ini adalah langkah yang konkret untuk Ipmapus lebih baik,”katanya.

Baca juga  Kakanwil Kemenag Sulbar : Guru Harus Ikut Perkembangan Teknologi Informasi

Harapan ini lanjut Mustamin, didasari dengan hati nurani yang tulus sebagaimana tanggungjawab lembaga. ”Maka tentu sebagai regenerasi PUS tentu harus mengambil andil dalam perumusan ipmapus baik dalam kondisi apapun sebab ipmapus adalah rumah kita untuk pulang,”  ujar Mustakim.(Indra Saputra)