Innalilahi Wainalilahi Roji’un, Wakaban LI BAPAN Lampung Berpulang


SULBAR99.COM-CILEGON, Innalilahi Wainalilahi Rojiun, telah meninggal dunia, Saudara kami, sahabat kami “CIKMAS PRADAYA” (wakaban LI Bapan Provinsi Lampung ) pada Selasa malam Rabu Jam 02.50. di Rumah sakit Cilegon, dan di kebumikan di pemakaman Cilegon -Banten Rabu (19/02/2020)

Atas nama Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN), Ketua Umum DPP H. Nofrizal Muaz Piliang, Kaban DPD Provinsi Lampung, Fery Saputra, Beserta jajaran Anggota Kaban, Kabid, kabag, Beserta Kelurga Besar Bapan di seluruh Nusantara.

Baca juga  Gelombang Tinggi Hantam Pantai Majene

“Inalilahi Wainalilahi Rojiun” kami Keluarga Besar Bapan Turut berduka cita sedalam dalamnya Atas Meninggalnya Saudara kami CIKMAS PRADAYA, semoga Amal Kebaikannya di Terima Allah subhanallah, semoga Khusnul khotimah, dan keluarganya yang di tinggalkan diberi ketabahan dan keiklasan nya.

Baca juga  Putra Anggota DPRD Sulbar Disunnat

“Selamat jalan Saudaraku, jasa dan pengabdianmu Untuk keadilan dan kebenaran, serta Kebersamaan di Bapan Ini akan kami kenang, serta Tauladanmu akan kami kenang, Pahlawan LI Bapan Provinsi lampung ucapan dari salah satu rekan Beliau. Dan tidak henti-henti ucapan belasungkawa datang dari Li – bapan – Ri seluruh Nusantara. (Firdauz)

Baca juga  Seorang Nelayan Bacukiki Digigit Buaya Saat Pukat Udang di Sungai

PERISTIWA