Ikut Vaksin di Polres Majene, Pulang Dapat Hadiah

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Salah satu upaya meningkatkan partisipasi warga dalam pelaksanaan vaksinasi di Polres Majene, yakni dengan memberi hadiah kejutan atau doorprize  bagi peserta vaksinasi Covid-19.

Pantauan di lokasi, warga terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan jajaran Polres Majene, Sabtu (11/12/2021). Ratusan warga dari kalangan pemuda maupun orang lansia terlihat antre sebelum dilakukan penyuntikan vaksin.

Percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan jajaran Polres Majene sejak beberapa bulan lalu terus dilakukan, bahkan pihak Polres mengadakan jemput bola dan dor to dor  dengan melakukan vaksinasi keliling.

Ipda Aulia Usmin selaku koordinator di gerai vaksin Polres Majene menyebutkan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat agar bersedia di vaksin sebagai upaya bersama untuk terus memaksimalkan dan mendukung percepatan vaksinasi.

“Jadi ini sebagai penanganan yang efektif pandemi saat ini. Makanya dating  ke gerai vaksin Polres Majene, karena dengan ikut vaksin manfaat sehatnya,  dan juga dapat hadiah, ayo jangan lewatkan, jangan lupa ajak juga keluarga dan teman terdekat,” kata Ipda Aulia. 

Sementara Wakapolres Majene, AKP Ujang Saputra ditengah pantauan vaksinasi menyampaikan apresiasi dengan terobosan ini. ”Bolehlah hadiahnya nanti di tambahkan, demi mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi,” ujarnya.(Ali)

  • Bagikan