IKABA Polri Angkatan XXI Sulbar Gelar Reuni dan Musda

  • Bagikan

SULBAR99.COM-MAJENE, IKABA Polri angkatan XXI tahun 2002 Sulawesi Barat laksanakan temu alumni sekaligus menggelar Musyawarah daerah (Musda) dan pemilihan kepengurusan baru di Hotel Villa Bogor dan Pantai Dato.

Rasa kebersamaan dan penuh keakraban tampak menghiasi pelaksanaan reuni IKABA polri angkatan XXl se polda Sulawesi Barat. Acara dimulai Sabtu (23/11/2019) malam dan dilanjut hingga Minggu (24/11/2019).

Acara yang diikuti 120 orang angkatan XXl 2002 ditambah keluarga ini dibuka resmi AKBP Irawan Banuaji, S.I.K, M.Si selaku Kapolres Majene.

Berbagai acara digelar dalam reuni IKABA XXI, diantaranya pada sabtu malam dilaksanakan musyawarah daerah dan pemilihan pengurus baru.

“Reuni ini sengaja digelar demi terbentuknya sebuah wadah untuk bersilaturahmi para alumni IKABA polri angkatan XXl tahun 2002 se sulawesi barat,” ujar Bripka Basman, Ketua IKABA XXI yang terpilih kembali.

Lebih jauh Bripka Basman mengatakan, semoga dengan dilaksanakannya reuni IKABA polri ini, dapat mempererat silaturahmi dan menguatkan solidoritas diantara sesama angkatan.

“Terbentuknya panitia dan pengurusan Alumni IKABA Polri angkatan XXl 2002 diharap dapat menguatkan kualitas dalam melakukan tugas kepolisian, sehingga polri dapat diandalkan ditingkat nasional, regional dan internasional,” ungkap Bripka Basman.

Semoga seluruh personil angkatan XXl di tahun 2019 ini dari polda sulbar ini, lanjut Basman, dapat menjadi polisi profesional, modern dan terpercaya.

Hal senada diungkapkan, ketua panitia reuni IKABA XXI, Bripka Arfandi Manan, mengungkapkan terpilihnya ketua panitia reuni menjadi kebanggaan yang tak ternilai banyaknya. “Semoga acara yang sifatnya memperkuat tali silaturahmi antar anggota kepolisian ini akan terus berjalan sesuai harapan semua,”pungkas Arfandi. (Syarifuddin Andi)

Editor : Idham

  • Bagikan