Personil Polsek Tinambung dan Ibu Bhayangkari Nonton Bareng Surga Kecil di Bondowoso


SULBAR99.COM-POLMAN, Dalam rangka hari ibu, personil polsek Tinambung mengadakan nonton bareng bersama ibu bhayangkari dan masyarakat setempat, Selasa (17/12/2019) malam.

Film berjudul Surga Kecil di Bondowoso yang ditonton serentak Polres maupun Polsek di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati hari ibu dengan tema perempuan berdaya Indonesia maju

Film dokumenter garapan Nia Dinata (sutradara film Arisan) mengangkat kisah kehidupan seorang ustadz di Bondowoso bersama istrinya yang berprofesi sebagai guru SMP dan juga kepala sekolah di sebuah Taman Kanak-kanak. Sang ustadz memutuskan untuk mengajar ngaji di rumah dan mengemban tugas domestik rumah tangga yang tidak dapat dilakukan istri.

Baca juga  Resah, Tiga Sapi Warga Hilang Misterius di Desa Pesuloang

Kapolsek Tinambung Iptu Tajuddin yang ditemui disela sela nonton bareng mengatakan, film ini membawa pesan kepribadian seorang ayah, suami dalam pribadi yang anti kekerasan. “Adanya film ini agar personil Polsek Tinambung terinspirasi di tengah tengah keluarganya dan juga mengambil hikmah dibalik film Surga Kecil di Bondowoso,” ungkap Iptu Tajuddin.

Baca juga  Konsultasi Publik II Penyusunan KLHS-RPJMD Kabupaten Majene 2021-2026 Libatkan UNHAS

Nonton bareng di depan polsek Tinambung dihadiri puluhan ibu bhayangkari dan ibu rumah tangga di tambah puluhan personil polsek tinambung yang ada di kecamatan Tinambung

Baca juga  Penyerahan Naskah Hibah Vokasi Unhas Tandai hari jadi Sidrap ke-676

Usai nonton bareng, acara dilanjutkan dengan bernyanyi bersama dengan berdendang ria diseduh air panas dan kue buatan ibu bhayangkari dan ibu-ibu warga setempat. (Syarifuddin Andi)

Editor : Idham


DAERAH