HUT TNI ke-77, Kapolres Polman Bawa Tumpeng ke Kodim 1402 Polman dan Kompi 721 Makkasau

  • Bagikan

POLMAN – Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono SH.S.IK.M.Pd Beserta PJU Polres Polman Dan Jajaran memberikan kado istimewa pada Kodim 1402 Polman dan Kompi 721 Makkasau dalam peringatan HUT ke-77 TNI (05/10/2022)

Secara tiba-tiba, AKBP Agung Budi Leksono para pejabat Polres Polman dan jajaran datang ke Markas Kodim 1402 Polman dengan membawa kue dan tumpeng. Kedatangan Kapolres dan jajaran ini disambut meriah oleh kasdim dan para perwira Kodim yang tengah selesai melaksanakan upacara. Kapolres langsung memberikan ucapan selamat HUT ke-77 TNI, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Nampak keakraban dari kedua instansi TNI-Polri tersebut.Mereka berbincang hangat dan saling mendoakan sesaat setelah pemotongan tumpeng. Canda tawa juga terlihat dari para personel Polres dan Kodim membaur.

Para perwira Tinggi Kodim 1402 Polman beserta Persit 1402 Polman bahagia dengan kedatangan Kapolres dan jajaran tersebut, Ia berharap momentum tersebut akan lebih meningkatkan kebersamaan antara Kodim dan Polres Polman

Kapolres Polman mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan khusus untuk memeriahkan HUT TNI ke-77 Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi wujud sinergi TNI-Polri khususnya Polres polman dan Kodim 1402 polman yang selalu siap melayani masyarakat.

“TNI adalah kebanggaan rakyat, maka momen HUT TNI ini juga dirasakan oleh semua lapisan masyarakat termasuk Polres Polman. Dirgahayu TNI ke-77 sinergi untuk negeri.” kata Kapolres.

Usai kegiatan di Makodim, rombongan Polres selanjutnya menuju Kompi 721 Makkasau dengan melakukan hal yang sama membawa tumpeng dan Kue beberapa Anggota 721 Makkasau Kaget dengan kedatangan Kapolres Polman dan jajaran.

Ucap syukur kami ucapkan dan terimakasih kepada Kapolres Polman dan jajaran sudah memberikan kejutan di Hut TNI Ke- 77 Semoga Polri dan TNI Makin jaya dan tetap solid dalam menjaga NKRI Serta di cintai masyarakat. (Syarifuddin Andi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *