HUT Polman ke-62, Pemkec Polewali Gelar Turnamen Catur dan Domino


Camat Polewali Syarifuddin Wahab,SH.M.Si.

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Memeriahkan hari ulang tahun ( HUT ) Polewali Mandar ke- 62 tahun. Pemerintah Kecamatan Polewali gelar turnamen olahraga Catur dan Domino, di aula kantor camat Polewali, Kabupaten Polewali Mandar.

Turnamen ini diikuti perwakilan dari 9 kelurahan dan 2 pengelolah pasar, yang ada wilayah kecamatan Polewali,rabu 8/12/21.

Baca juga  Politisi Muda Firdauz Angkat Bicara Soal Dinasti Politik di Polman

Camat Polewali Syarifuddin Wahab,SH.M.Si. Saat berbincang dengan awak media sulbar99, mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT Polman ke-62, pihaknya sengaja mengadakan turnamen tersebut. “Selain untuk menjalin persatuan dan memberikan hiburan mengasah otak, bakat, juga untuk saling mempererat hubungan silaturahmi antara satu kelurahan dengan kelurahan Lainnya yang ada di wilayah kecamatan polewali.” ujarnya.

Baca juga  Polman Mulai Pulih Pasca Dihantam Banjir Rob dan Ombak Besar

Turnamen ini akan berlangsung dua hari kedepan, Rabu 8 Desember sampai Kamis 9 Desember 2021.

Surapati. Peserta dari perwakilan kelurahan madatte berharap, pertandingan turnamen ini selalu dapat digelar tiap tahunnya. “Kalau boleh, dalam memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia pada bulan Agustus, juga diadakan turnamen seperti ini, disini kita bisa saling bertemu dengan teman lama,”ungkapnya.

Baca juga  Gabungan LSM di Polman Seruduk Kantor Bupati, Ini 10 Tuntutannya

Sebelum bermain peserta wajib membawa sertifikat vaksinasi covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan mencuci tangan. (md)