HUT ke-17 Sulbar, Majene Terima Penghargaan KLA Kategori Pratama


Foto : Prokopim Majene

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Di momen perayaan Hari Jadi ke-17 Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Majene menerima piagam penghargaan atas prestasinya dalam mewujudkan Kabupaten Majene Sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2021 untuk Kategori “Pratama”.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Majene Arismunandar bersama Bupati Polman yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar seusai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sulawesi Barat, Rabu 22 September pagi.

Baca juga  Mulai 23-26 Mei Pergerakan Orang Keluar Masuk Majene Akan Dibatasi

Sebelumnya, penghargaan tersebut telah diumumkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, pada Kamis 29 Juli 2021 secara virtual. Namun karna Pandemi Covid 19 maka piagam penghargaan diserahkan melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Baca juga  18 Kafilah Majene Siap Bersaing di Ajang STQH IX Sulbar

Wakil Bupati Majene Arismunandar mengapresiasi  semua pihak atas hasil gemilang yang diraih. Ia berkomitmen untuk tetap menjaga dan memenuhi kebutuhan dasar anak di Kabupaten Majene. ”Intinya kita harus berkomitmen untuk menjaga dan memenuhi kebutuhan dasar anak yang ada di Majene” ujarnya melalui sambungan telepon.

Baca juga  Hari Pertama Operasi Zebra, Puluhan Pengendara Motor Terjaring

Ia juga  berkeyakinan raihan predikat pratama tersebut, akan lebih ditingkatkan kedepannya,  dengan kolaborasi bersama semua pihak yang berkompeten. Sementara itu pelaksanaan HUT ke-17 Sulbar dilaksanakan  sederhana dengan protokol kesehatan ketat. Hanya beberapa undangan hadir secara langsung dan ada pula yang  hadir dalam ruang virtual. (ih)


DAERAH