Hingga Hari ke-7, Pos Perbatasan Sulbar-Sulteng Putar Balik 51 Kendaraan Pemudik


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Personil Polres Pasangkayu dan Dinas Terkait lainnya telah memutar balik 51 Unit kendaraan yang hendak melaksanakan Mudik Lebaran tahun 2021.

Ke-51 jenis kendaraan tersebut terdiri dari Sepeda Motor dan Mobil yang ditumpangi oleh pemudik dimana Identitas pemudik berasal dari Luar Sulawesi Barat yang hendak masuk melewati Kabupaten Pasangkayu dan tidak didukung oleh Surat Pendukung lainnya seperti hasil Rapidtest.

Baca juga  Lantik Pejabat di Pemkab, Bupati Barru Ingatkan ASN Harus Berinovasi dan Punya Ide

Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto saat ditemui di Pos Pengamanan Lebaran Siamasei 2021 Sulbar -Sulteng di Dusun Rojo Desa Sarude Kecamatan Sarjo Selasa Siang mengatakan, sejak berlakunya pelarangan Mudik dari tanggal 6 Mei 2021 sampai 11 Mei 2021, pihaknya telah berhasil memutar Balik kendaraan yang diduga akan melaksanakan Mudik kekampung Halaman sebanyak 51 Unit yang terdiri dari sepeda motor dan mobil.

Baca juga  Wabup Majene Arismunandar Apresiasi Kinerja Polres
Baca juga  Pemuda dan Remaja Masjid Apresiasi Perhatian Keagamaan Pemkab Barru

“Pemutaran Kendaraan yang dilakukan oleh Personil Polres Pasangkayu bersama Instansi terkait lainnya dilakukan selektif dengan tetap memperhatikan warga yang tinggal di perbatasan Sulbar-Sulteng yang bekerja di propinsi Sulbar namun tinggal di Sulteng begitu juga sebaliknya,” Tutur AKP Iswan. (Satriawan)


DAERAH