Hingga Hari Ini, 30 Warga Desa Pontanakayyang Positif Covid-19 Hasil Rapid Test

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Jumlah warga desa Pontanakayyang Mamuju Tengah yang positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan cepat Rapid Test mencapai 30 orang. Mereka dinyatakan positif setelah sebelumnya kontak dengan NH (65) pasien 03 dari desa Pontanakayyang yang telah meninggal 3 April 2020 lalu.

Anggota Gugus covid19 Sulbar dr. Muh. Ihwan, M.Kes yang dihubungi, Minggu (18/4/2020) mengungkapkan, hari ini, tambahan 17 orang yang dikirim ke Makassar untuk diperiksa swabnya, setelah sebelumnya 10 orang yang dikirim swabnya.

Rincian 30 orang positif dari desa Pontanakayyang yakni 3 orang yang sudah positif pemeriksaan swab, 10 orang yang sudah dikirim swabnya kemarin dan hari ini tambahan 17 orang yang dikirim swabnya ke Makassar dengan total 30 orang.

“Ada juga anak umur delapan tahun positif. Saya belum tanya, mereka hanya dua orang yang ambil (swabnya),” ungkap dr. Ihwan. (Satriawan)

  • Bagikan

Respon (4)

  1. Media online nasional juga beberapa yang memberitakan, termasuk tribun timur dengan judul sudah 29positif rapid tes di Pontanakayyang Mamuju Tengah.
    Pemeriksaan Swab positif tiga dari mateng, pemeriksaan rapid tes 30, saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan swabnya di Makassar, semoga mereka yg dinyatakan positif rapid test bisa negatif hasil swabnya. aamiin

  2. iya betul, harus budayakan membaca, berkomentar hanya melihat kulitnya saja bisa berbahaya, harus dibaca beritanya dulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.