Hina Profesi Dokter dan Perawat RSUD Majene. Kapolres : Nanti Kami Cek Akunnya


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Seorang netizen dengan nama akun facebook Iqrham Arifin, terang-terangan menghina profesi dokter dan perawat yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Majene.

Dalam akun facebook Iqhram Arifin, pada Rabu (6/1/2021), mengomentari sebuah postingan di grup Majene Dagang dengan kata-kata penghinaan. “Dokter/Perawat RSUD Majene anji**,” tulisnya dalam akun facebooknya.

Baca juga  Parah, WhatsApp Anggota DPRD Sulbar Dalif Arsyad Dibajak Orang

Sekadar diketahui, sulbar99news.com memposting sebuah berita yang berjudul subuh ini, pasien covid-19 dari Somba Meninggal. Akun facebook milik sulbar99, amessa amessa amessa kemudian melanjutkan berita tersebut ke grup Majene dagang.

Iqrham Arifin kemudian mengomentari dengan menyebut dokter dan perawat di RSUD Majene Anji. Bukan cuma itu, akun amessa amessa juga dihina dengan disebut kata-kata kotor. “Dasar tai anji set** Amessa Amessa Amessa munculki dulu set** anji** Dasar ta*,” tulisnya.

Baca juga  Ketua JMSI Riau Kutuk Penyerangan Satpam dan Perusakan Pagar PWI

Penghinaan dokter dan perawat yang dituliskan Iqrham Arifin itu sempat terpampang lama di facebook sebelum akhirnya, dia hapus postingannya itu.

Baca juga  Longsor di Anreapi Tutupi Jalan Poros Polman-Mamasa

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji yang dikonfirmasi terkait ujaran kebencian dan penghinaan profesi dokter dan perawat di RSUD Majene, Kamis (7/1/2020) mengatajan, berterimakasih atas info yang telah disampaikan tersebut. “Nanti kami cek akunnya, thanks infonya,” ujar Kapolres melalui pesan WhatsApp. (Syarifuddin Andi)