Hendak Pelatihan di Makassar, Lima Aparat Desa di Majene Kecelakaan di Pangkep


Bagian depan mobil Avansa ringsek setelah menabrak bagian ban truk. (Foto : Istimewa)

SULBAR99.COM-PANGKEP, Sebuah mobil minibus Avansa Hitam dari Majene mengalami kecelakaan di Pangkep, Kamis (26/12/2019) sekira pukul 15.30 Wita.

Menurut Hasanuddin, salah seorang korban, mobil avanza hitam yang ditumpanginya dari Majene menuju ke Makassar mengalami kecelakaan di Pangkep.

Mobil naas tersebut, ujar Hasanuddin yang merupakan aparat desa Bonde Utara Pamboang, memuat penumpang tujuh orang dan seorang sopir. Lima diantara penumpang adalah aparat desa yang akan mengikuti pelatihan di Makassar, tiga orang dari Desa Bonde Utara Pamboang dan dua dari Desa Banua Adolang kecamatan Pamboang, sisanya, dua orang mahasiswa.

Baca juga  Bupati Majene, Lukman Melayat ke Rumah Duka Almarhum Basri Mallilingan
Baca juga  Rumah Kosong di Mekkatta Malunda Ludes Dilalap Api

Menurut salah satu korban Hasanuddin, kecelakaan terjadi karena sebuah truk tiba-tiba keluar dari warung tanpa menperhatikan mobil di belakangnya.

Akibatnya, mobil avansa yang ditumpangi Hasanuddin tidak mampu mengendalikan kecepatannya dan langsung menabrak bagian ban truk. Sehingga mobil avansa hitam mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depannya.

Baca juga  Komandan Pasukan Kelompok Teroris OPM Ditembak Mati Pasukan TNI

Dalam peristiwa tersebut, sejumlah penumpang mobil avansa mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit Pangkep dan Puskesmas Mandalle di kabupaten Pangkep.

Sementara Hasanuddin, yang merupakan aparat desa Bonde utara dilarikan ke RSUD Majene. (ih)


PERISTIWA