Hasnah Syam Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim


SULBAR99.COM-BARRU- Banyak cara dilakukan memperingati Hari Ibu 2019. Salah satunya berbagi keceriaan dengan sejumlah anak yatim piatu di panti asuhan. Seperti yang ditunjukkan Ketua TP PKK Barru, drg Hj Hasnah Syam, MARS.

Usai menghadiri peringatan Hari Ibu tingkat Kabupaten Barru di Baruga Singkeru Ada’e, Senin (30/12/19), Hasnah Syam melanjutkan dengan mengunjungi sejumlah panti asuhan di Kabupaten Barru.

Baca juga  Majene Melawan Covid-19, Bupati Wajibkan Penggunaan Masker

Bersama pengurus PKK Barru, Hasnah Syam yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI, mengunjungi Panti Asuhan Attaufiq, Pekkae. Setelah itu melanjutkan di Panti Asuhan Almunawara Bottoe, serta di Pondok Qur’an Ar -Rasyid Garessi.

Baca juga  Tepat Tengah Malam, Kegiatan Pembatasan Pergerakan Orang di Majene Selesai

Di tempat yang dihuni para anak yatim piatu dan kaum dhuafa ini, Hasnah berbagi keceriaan, sekaligus bercengkrama dengan penuh kehangatan. Sesekali ia memotivasi untuk belajar dan tumbuh menjadi anak yang berbakti bagi bangsa dan agama.

“Mereka adalah anak-anak kita semua. Kita harus memperhatikannya,” kata Hasnah Syam yang memang rutin melakukan kunjungan ke sejumlah panti asuhan selama menjabat ketua TP PKK.

Baca juga  Bupati dan Ketua DPRD Majene Berharap UPTP Tenaga Kerja Didirikan di Majene

Di anjang sana anjang sini kali ini, istri dari Bupati Barru Suardi Saleh itu, ikut didampingi Ketua PIA DPRD Barru, Ketua Dharma Wanita, Ketua Bhayangkari, serta sejumlah pengurus PKK Barru. (Firdauz)


DAERAH