Hasil Liga Inggris : Man City Menang Tipis 1-0 atas Leicester

  • Bagikan

Sulbar99.com. Manchester City menang tipis atas tamunya Leicester di stadion Etihad dalam lanjutan liga Inggris dini hari, Selasa (7/5/2019). Kemenangan atas Leicester menjadikan City kembali memuncaki klasemen liga inggris. Gol City tercipta pada menit 70′ melalui tendangan jarak jauh Kompany.

babak pertama pertandingan, city berhasil menguasai jalannya pertandingan, namun tidak ada gol yang tercipta. Hal ini membuat pelatih City Pep Guardiola terlihat stress. Memasuki babak kedua pertandingan, kebuntuan City berhasil dipatahkan Kompany pada menit 70′, tendangan dari luar kotak penalti membawa City unggul 1-0 atas tamunya Leicester.

Hingga selesai pertandingan, kedudukan 1-0 atas keunggulan Man City tidak berubah. Hal ini menjadikan City kembali bertengger di posisi atas klasemen Liga Inggris menggeser Liverpool yang melorot ke posisi kedua.

Liga Inggris hanya menyisakan satu pertandingan lagi. Dua tim terbaik, Man City dan Liverpool saling bergantian di puncak klasemen liga Inggris. Ketentuan pemenang akan ditentukan pada pertandingan terakhir (Minggu,12/5/2019). Entah siapa juaranya, Liverpool atau City?. (IM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *