Terbaik terbaik

Dibaca : 07 kali.

Hasil Liga Inggris : Liverpool Bantai Huddersfield 5-0 Tanpa Balas


Sulbar99.com. Liverpool kembali mempertontonkan total football dengan membantai huddersfiled 5-0 tanpa balas di Stadion Anfield dini hari tadi, Sabtu 27/4/2019. Hasil positif ini membuat The Reds kembali menggeser posisi City dari puncak klasemen dalam perebutan juara Liga Inggris.

Gol cepat N. Keita tercipta di menit 1′ berkat umpan matang pemain andalan Liverpool Moh Salah. Unggul 1-0, Liverpool semakin memperlihatkan permainan apik. Pada menit 23′ giliran Sadio Mane yang menggetarkan jala Huddersfield membuat kedudukan menjadi 2-0. Memasuki waktu injury time babak pertama, Moh Salah menambah keunggulan Liverpool memanfaatkan umpan Alexander Arnold, skor berubah menjadi 3-0.

Baca juga  Liverpool Kembali Geser City Pasca Hempaskan Southampton 3 - 1

Memasuki babak kedua, Huddersfield melakukan pergantian pemain untuk mengatasi permainan cepat Liverpool, namun justru Liverpool kembali menciptakan gol pada menit 66′ melalui kaki Sadio Mane memanfaatkan umpan Henderson sehingga mengubah kedudukan menjadi 4-0. Merasa di atas angin, Liverpool mengeluarkan beberapa pemain utama dan memasukkan pemain pengganti dengan mengeluarkan Wijnaldum dan Sturridge dan memasukkan Shaqiri dan Chamberlain.

Baca juga  Turunkan Lapis Kedua, Arsenal Bantai Liege Empat Gol Tanpa Balas
Baca juga  Final Liga Champion Eropa. Munchen Juara Pasca Kandaskan PSG 1-0

Pada menit 83′, giliran Moh Salah yang menambahkan koleksi pesta gol Liverpool dengan memanfaatkan umpan matang Robertson. Hingga pertandingan berakhir, skor 5-0 tidak berubah. Hasil ini membuat Liverpool kembali menggeser Manchester City dari puncak klasemen liga Inggris. (IM)

(N. Keita 1′, Sadio Mane, 23′, 66′, Moh Salah, 45+1′, 83′)