Haru, Puluhan Ibu-ibu Sambut Kedatangan Lukman di Rujab Wakil Bupati Majene


Wakil Bupati Majene, Lukman saat sampaikan pidato sebelum masuk rumah.

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Tepat jam 00 lewat 01 menit, Wakil Bupati Majene bersama keluarga tiba di Rumah Jabatan Wakil Bupati dan disambut meriah oleh para keluarga dan handai taulan yang sudah menunggu sejak jam 23.00 wita.

Tampak puluhan ibu- ibu menyambut haru kedatangan ketua DPD Golkar Majene itu untuk masuk kembali ke rumah jabatannya yang ditinggalkan selama 71 hari.

H. Lukman bertolak dari kediaman pribadinya di Somba Kec. Sendana dan diantar oleh kerabat terdekatnya menuju rumah jabatan.

Baca juga  Gandeng Kemendagri, Kasi Perencanaan OPD di Majene Kembali Dilatih Susun LPPD

Sebelum masuk rumah, Wakil Bupati Majene langsung menyampaikan pidato pertamanya.
“Setelah kami melaksanakan cuti untuk kampanye selama 71 hari dan malam ini menurut aturan aktif kembali selaku Wakil Bupati,” ujarnya.

Olehnya itu, secara pribadi beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kehadirannya di Rujab Wakil Bupati untuk menjemput kami.

“Tentunya ini adalah suatu bentuk rasa bahagia saya, karena mendapat respon dan sambutan yang luar biasa dari kita semua. Mudah-mudahan kehadiran kita mlm ini bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ucapnya.

Baca juga  86 KK Warga Pekkabata Terima BST Tahap 11 Sebesar Rp 300 Ribu

Selanjutnya, Lukman himbau kepada semua, agar menjelang pelaksanaan pilkada, agar menyongsong pelaksanaan pesta demokrasi itu sesuai dengan aturan yang ada.

“Menjelang minggu tenang selama tiga hari kedepan ini, semoga kita semua dapat menjalankan aktifitas seperti biasa, setelah melewati masa kampanye dan saya sudah selesai melaksanakan masa cuti selama 71 hari, maka mulai malam ini jam 00 lewat 01 menit wita tanggal 6 Desember 2020 saya kembali aktif untuk menjalankan tugas seperti biasa sampai bulan Juni 2021 Insyaa Allah,” ujarnya.

Baca juga  Kodim 1401 Majene Gelar Karya Bhakti, Bantu Perbaiki Rumah Ibadah

Mantan wakil ketua DPRD Majene itu memohon do’a dan dukungan, agar semoga dalam menjalankan aktifitas kedepannya akan selalu direstui oleh Allah SWT.

Sebelum menutup pidato sambutannya, Wakil Bupati memimpin doa dengan membaca Surah Al Fatiha yang ditujukan kepada Bupati Majene 2016 – 2020 Alm. Dr. H. Fahmi Massiara, MH.


DAERAH