Hari Terakhir Ops Zebra, Personil Polres Pasangkayu Edukasi Warga di Pantai Koa-Koa


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Personil Polres Pasangkayu yang terlibat dalam Ops Zebra Siamasei 2020 melakukan Edukasi kepada warga di tempat Wisata Pantai Koa-koa, agar menyiapkan, menggunakan masker kemanapun dan dimanapun berada, Minggu Pagi (8/11/2020).

Baca juga  Kabid Humas Polda Sulbar Supervisi Kehumasan Polres Majene

Selain mengedukasi warga agar selalu menggunakan masker, personil polres juga mensosialisasikan tentang Peraturan Lalu Lintas serta Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan sebagai cara untuk memutus penyebaran Covid-19.

Aipda Suhandoyo yang memimpin pelaksanaan Operasi tersebut mengatakan, operasi Zebra Siamasei 2020 yang dilaksanakan di tempat wisata pantai koa-koa dengan mengedukasi para pengunjung dan penjual di pantai koa-koa agar selalu menggunakan masker di tempat keramaian.

Baca juga  TNI-Polri Bersinergi Salurkan 1.275 Paket Sembako

“Selain mengedukasi agar masyarakat selalu menggunakan masker, kami juga mensosialisasikan peraturan lalu lintas dengan harapan meningkatkan kesadaran masyarakat Kabupaten Pasangkayu akan aturan berlalu lintas dalam berkendara dan tetap memakai masker di masa pandemi Covid-19,” tuturnya. (Satriawan)

Baca juga  Bhabinkamtibmas Bagi-bagi Masker dan Alat Cuci Tangan di Desa Tandung