Hari Pertama Pasangan AST-Aris Kalma Mendaftar ke KPU


Hari pertama, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene, AST-Aris Kalam Mendaftar ke KPU

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Majene pilkada 2020, Andi Syukri Tammalele dan Arismunandar Kalma (AST-Aris) menjadi pasangan yang pertama mendaftar ke ┬ákantor KPU Majene, Jumat (4/9/2020).

Pasangan Andi Syukri-Aris tiba di kantor KPU pada pukul 10.00 WITA dengan diiringi ratusan para pendukung, tim sukses, para simpatisan dan relawan, bakal pasangan calon ini akan menjadi penantang petahana pada pilkada 2020.

Baca juga  Polres Pasangkayu Harap Simpatisan Paslon Tidak Mudah Terprovokasi Hoax

Pantaua di lokasi, terlihat rombongan pasangan AST-Aris berangkat dari kediaman Andi Sukri Tammalele di lingkungan Saleppa, kelurahan Banggae. Pasangan ini di usungan oleh partai Demokrat, Hanura dan PSI.

Ratusan pendukung dan simpatisan yang turut mengiringi mereka menuju kantor KPU sambil meneriakkan “Ganti Bupati” dan “Majene Rumah Kita.”. Setelah tiba di kantor KPU Majene, pasangan Andi Syukri Tammalele dan Arismunandar langsung masuk ke ruang kantor KPU, setelah menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan, sesuai aturan prokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Baca juga  Patmawati Fahmi Bernostalgia di Tempat KKN Semasa Kuliah

Sementara para pendukung, simpatisan maupun dari tim sukses tidak diperkenangkan masuk, mereka terpaksa hanya bisa menunggu di luar halaman kantor KPU Majene, dengan penjagaan ketat aparat dari Polres Majene yang dipimpin langsung Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji.

“Disampaikan kepada seluruh pendukung maupun simpatisan bakal calon agar tidak masuk ke dalam kantor KPU, yang bisa masuk hanya pasangan calon dan perwakilan partai pengusung,” ucap petugas dari Polres Majene melalui pengeras suara.

Baca juga  Pasangan Fahmi-Lukman Resmi Daftar ke KPU Majene

Sementara itu di saat bakal pasangan calon AST-Aris mengikuti proses pendaftaran di ruang tempat pendaftaran kantor KPU, ratusan pendukung tampak menunggu di sepanjang jalan trans Sulawsi depan kantor KPU Majene. Mereka tampak antusias menunggu AST-Aris menyelesaikan proses pendaftaran. (Alimukhtar).