Hari Pertama Kerja, Ini yang Dilakukan Kepala Desa Lembang Lembang Polman

  • Bagikan
Perangkat desa Lembang-lembang Polman saat rapat bersama.

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Hari Pertama Masuk Kerja Tahun 2022, Kades Lembang Lembang kecamatan Limboro kabupaten Polman Laksanakan Rapat Evaluasi dan Koordinasi dengan Perangkat Desa, Rabu (5/1/2022).

Kepala desa terpilih mengalahkan patahana, Muhammad Sukran Amin didampingi ibu desa selaku ketua PKK desa Diana Sari yang dilantik tanggal 4 Januari 2022, mulai masuk kantor di hari Rabu tanggal 05 Januari 2022.

Mengawali hari pertama masuk kerja tahun 2022, Kepala Desa Lembang Lembang yang mengalahkan patahana bersama perangkat desa melaksanakan rapat evaluasi dan koordinasi di ruang kerja kepala desa.

Di hadapan perangkat desa, Muhammad Sukran Amin menyampaikan pentingnya koordinasi untuk mengawali tahun anggaran 2022. Hal ini juga untuk membangun komunikasi dan hubungan kerja yang baik dalam pemerintah desa.

Muhammad Sukran Amin mengungkapkan, Tahun 2022 di awal tahun dan awal pemerintahannya, dirinya akan menyusun dan merencanakan kegiatan semaksimal mungkin. “Selanjutnya agenda terdekat kita adalah penyampaian laporan pertanggung jawaban anggaran 2022 kepada masyarakat, khususnya BPD,” terangnya.

Lanjut Kades Muhammad Sukran Amin yang didampingi ibu ketua PKK desa Diana Sari, Penyampaian laporan pertanggung jawaban ini, selain untuk memenuhi kewajiban, juga sebagai wujud transparansi pemerintah desa dalam penggunaan dana tahun anggaran 2022. “Awal dari pemerintahan saya, agar pemerintah desa bisa bekerja sama yang baik termasuk pelayanan masyarakat di desa Lembang Lembang,” pungkasnya. (Syarifuddin Andi)

  • Bagikan