Hari Kesembilan Operasi Zebra, Polres Majene Keluarkan 377 Tilang

  • Bagikan
Kasatlantas Polres Majene Iptu Muslim bersama tim operasi Zebra sedang melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan pada salah satu pengendara motor

SULBAR99.COM-MAJENE, Hingga hari kesembilan Operasi Zebra Siamasei 2019, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Majene, mengeluarkan sebanyak 377 tilang. Pelanggar rata-rata dari kalangan masyarakat, ASN, mahasiswa dan pelajar.

Kasat Lantas Polres Majene, Iptu Muslim Aslim mengatakan, hingga hari
kesembilan Operasi Zebra Siamsei yang digelar sejak 23 Oktober, jumlah
kendaraan yang terjaring sebanyak 377, baik roda dua maupun roda empat.

“Jumlah tilang sepanjang Operasi Zebra Siamasei 2019 hingga hari kesembilan ini, Satlantas Polres Majene mengeluarkan sebanyak 377 surat tilang,  377 kendaraan yang terjaring, jenis pelanggaran antara
lain, pelanggaran helm, pengendara dibawah umur dan pelanggaran
surat-surat kendaraan,”terang Muslim, Rabu (30/10).

Sedangkan untuk profesi pelanggar yang terjaring dalam razia Operasi Zebra Siamasei ini, rata-rata dari masyarakat umum, ASN, Mahasiswa dan Pelajar, termasuk dari kalangan Karyawan Swasta.

“Operasi Zebra ini tinggal beberapa hari lagi, namun kami tetap menghimbau kepada seluruh pengendara agar tetaap mematuhi aturan lalu lintas. Jika ada pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraannya terpaksa kami tilang,”tegasnya. (Ali)

  • Bagikan