Hari Kedua, Korban Hilang di Sungai Karema Mamuju Belum Ditemukan


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Hingga hari kedua pencarian oleh tim SAR Gabungan, korban hilang di Sungai Karema, Muksin (45) warga Desa Kalepu Kecamatan Tommo Mamuju belum juga ditemukan, Minggu (26/12/2021).

Berdasarkan laporan dari Basarnas Mamuju, saat pencarian, tim SAR Gabungan menyisir arus sungai karema sejauh dua kilometer.

Baca juga  Truk Bermuatan Dos Terguling di Jalan Tanjakan Palipi Soreang

“Melakukan pencarian dengan berjalan kaki menyisir arus sungai karema di sisi kiri dan kanan dengan life jacket,” ujar Kepala Basarnas Muhammad Arif.

Ia menjelaskan, tim kedua juga menyisir sungai karema dengan menggunakan rubber boat Basarnas sejauh 2 KM.

Kepala Kantor Basarnas Mamuju Muhaad Arif juga mengatakan, Tim SAR melakukan pencarian hari ini hingga pukul 18.00 Wita, dan akan dilanjutkan esok hari pada pukul. 07.00 wita. “Hasil pelaksanaan hari ini akan menjadi evaluasi dan sebagai bahan rencana pergerakan esok hari,” tambahnya.

Baca juga  Kapolsek Sendana Bubarkan Acara Hiburan Musik Pesta Pernikahan

Muhammad Arif menambahkan, tim SAR gabungan akan melaksanakan Pencarian secara maksimal. “Kami berharap korban dapat segera ditemukan. Bagi Tim SAR gabungan, kami berpesan agar tetap laksanakan kegiatan operasi SAR sesuai prosedur yang ada, selalu mengedepankan Sinergitas demi lancarnya pelaksanaan operasi SAR,” pungkasnya. (Satriawan)

Baca juga  HMI Cabang Majene Sampaikan Apresiasi kepada Kapolda Sulbar dan Kapolres Majene