Hari Ini, Masa Jabatan Pj. Bupati Majene Berakhir, Begini Isi Surat Pamitnya


Penjabat (Pj) Bupati Majene, Drs. HM Natsir, MM.

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Penjabat (Pj) Bupati Majene, Drs. HM Natsir, MM, hari ini, Sabtu, (5/12/2020), masa jabatannya sebagai penjabat bupati Majene berakhir. Selanjutnya, wakil bupati non aktif Lukman, segera akan diaktifkan kembali setelah masa cutinya sebagai wakil bupati berakhir hari ini juga.

Dalam surat pamit yang diterima redaksi tersebut, mantan Sekda Pasangkayu itu menyampaikan surat pamitnya kepada seluruh Forkopimda Majene seperti Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 1401, Kejari Majene.

Baca juga  Arismunandar Kalma Aklamasi Pimpin Gerakan Pramuka Kwarcab Majene

Selain itu, Natsir juga menyampaikan pamitnya kepada Sekda, staf ahli, asisten serta seluruh pimpinan OPD, Camat dan lurah lingkup kabupaten Majene.

“Sehubungan dengan telah berakhirnya masa tugas sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Majene, maka dengan ini saya dan keluarga mohon pamit,” tulisnya.

Baca juga  Pemulihan Rehabilitasi Pasca Gempa, Pemkab Majene Rapat dengan Relawan Kemanusiaan

Natsir juga ucapjan Terima Kasih yang mendalam atas segala dukungan dan kerjasama kepada semua pihak selama menjalani tugas. “Mohon maaf apabila selama kebersamaan di Kabupaten Majene ada hal-hal yang kurang berkenan baik disengaja maupun tidak disengaja dan itu semua diluar kemampuan kami sebagai manusia biasa,” ungkapnya.

Baca juga  Kodim 1401 Majene Gelar Karya Bhakti, Bantu Perbaiki Rumah Ibadah

Menutup surat itu, penjabat Bupati Majene yang telah bertugas selama dua bulan di Majene itu mengiringkan doa. “Kami berdoa semoga Allah SWT, membalas segala budi baik Bapak, Ibu, saudara dan saudari, dan diterimanya sebagai amal ibadah, Aamiin YRA,” tulisnya. (Ih)


DAERAH