Hari Anti Korupsi, Kapolres Pasangkayu ke Kantor Bupati. Ini yang Dilakukan


Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H. Siagian S.I.K, M.Sc

SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H. Siagian S.I.K, M.Sc menghadiri Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2020 di Halaman Kantor Bupati Pasangkayu, Rabu pagi (16/12/2020).

Upacara Hakordia tersebut dipimpin oleh Bupati Pasangkayu DR.H.Agus Ambo Djiwa M.P yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pasangkayu Drs.H.Muhammad Sa,al, Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc, Ketua DPRD Pasangkayu Hj.Alwiaty S.H, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi S.E, Kejari Pasangkayu Imam M.S Saragih Sidabutar S.H, Hakim Pengadilan Negeri Pasangkayu Adhe Apriyanto, S.H, Para Opd dan Pejabat Eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu.

Baca juga  Patut Dicontoh, Polwan di Pasangkayu Bagi-bagi Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Dalam sambutannya, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menyampaikan, kabupaten Pasangkayu merupakan rumah kita bersama yang sampai saat ini telah genap berusia 17 tahun 7 bulan 28 hari awal pemerintahan. “Mari bersama membangun budaya gerakan melawan korupsi bukan hanya di lingkungan pemerintah dan masyarakat tapi juga seluruh pelosok wilayah kabupaten Pasangkayu,” ujarnya.

Baca juga  Kabag Ops Polres Pasangkayu Pimpin Pengamanan Pemindahan Kotak Suara Ke Gudang KPU
Baca juga  Warga yang Terpapar Covid-19 di Desa Lilimori, Rumahnya Dipasangi Sticker

Untuk itu, Agus menghimbau kepada kita sekalian untuk tetap menjaga diri dimanapun dan kapanpun untuk melawan korupsi dan tidak terlibat dalam laku koruptif dan melawan hukum.

Setelah pelaksanaan upacara Hakordia dilanjutkan dengan penandatanganan dukungan kabupaten Pasangkayu terhadap Pemberantasan Korupsi oleh Forkopimda Kabupaten Pasangkayu. (Satriawan)


HALO POLISI