Hadirki’ Besok, UAS Ceramah di Tabligh Akbar Jelang Hari Jadi Barru


SULBAR99.COM-BARRU– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru berhasil mendatangkan Ustadz Dr Abdul Somad, LC, MA di rangkaian Hari Jadi Barru ke 60 tahun.

Di tengah padatnya agenda jadwal ceramah, UAS, sapaan akrab Ustadz Abdul Somad, bersedia untuk datang di kabupaten yang sering dijuluki “Kota Santri” itu, Senin 10 Februari 2020.

Baca juga  Hasnah Syam Puji Kinerja Penyuluh Keluarga Berencana Di Desa Pedalaman

Sesuai jadwal, UAS yang selama beberapa hari terakhir berada di Malaysia, bakal mengisi tausiah di Tabligh Akbar yang digelar di alun-alun taman Colliq Pujie, sekira Pukul 20.00 Wita.

Sebelum tampil di depan ribuan warga, jebolan tiga universitas berbeda di luar negeri ini, terlebih dahulu akan berkunjung ke Pondok Pesantren DDI Mangkoso sekira Pukul 15.30 Wita.

Baca juga  Menunggu Gubernur, Rapat Paripurna DPRD Majene Molor 1 Jam

Di kampus putra DDI Mangkoso, UAS bakal mengisi dengan ceramah di depan ribuan santri di pesantren yang dikenal sebagai salah satu ikon Kabupaten Barru.

“Alhamdulillah, sesuai penyampaian panitia (hari jadi Barru), Ustadz Abdul Somad akan hadir di Barru tanggal 10 Februari,” kata Bupati Barru, Suardi Saleh, Minggu (09/02/2020).

Baca juga  Tabligh Akbar, UAS Jelaskan Makna Barru dalam Al-Qur’an

Suardi Saleh yang selama memimpin Barru memang intens menggelar kegiatan keagamaan, menaruh harapan, agar kedatangan UAS bisa dimanfaatkan masyarakat untuk datang mendengar tauziahnya. (Firdauz)


DAERAH