HAB ke-75 Kemenag di Pasangkayu, “Indonesia Rukun”


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP LEO H.Siagian S.I.K, M.Sc menghadiri Upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama Republik Indonesia yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Pasangkayu dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan. Selasa Pagi (5/1/2021).

Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam HAB ke-75 tersebut Asisten I Bidang Kesra H.Abdul Wahid S.Sos, Msi yang dihadiri oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi,S.E,
Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu Imam Ms.Sidabutar S.H., M.H, Kabag Kesra Kabupaten Pasangkayu Murfin, Kepala KUA Se Kabupaten Pasangkayu, Kepala Madrasah Aliah Negeri Pasangkayu, Kepala MTSN Pasangkayu, Para JFU Kementerian Agama Pasangakayu dan Penyuluh Agama.

Baca juga  Truk Terbuka Pengangkut Material Kembali Dikeluhkan Pengguna Jalan
Baca juga  Lurah Tinambung Minta Jadi Staf Biasa Saja di Kecamatan

Dalam Sambutan seragam Menteri Agama Republik Indonesia, Asisten I mengatakan peringatan Hari Amal Bakti tahun ini mengambil tema Indonesia Rukun. “Tema ini sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa ini untuk maju. Tanpa kerukunan akan sukar menggapai cita-cita besar bangsa agar sejajar dengan bangsa lain didunia,” tuturnya.

Baca juga  Wow, Kajati Sulbar Takjub Keindahan Pantai Dato Majene

“Pada kesempatan ini saya ingin mengingatkan tentang semangat kementerian Agama yang diterjemahkan dalam beberapa kunci Pertama Manajemen dan tata kelola birokrasi yang harus semakin baik, Kedua Penguatan moderasi beragama dan Ketiga persaudaraan yang meliputi merawat persaudaraan umat beragama” Tambahnya. (Satriawan)