Dibaca : 97 kali.

Guru Mesin Otomotif dan Guru Bahasa Inggris Bercumbu di Tempat Parkir, Videonya Beredar Luas


Ilustrasi

SULBAR99.COM, Sepasang oknum Guru yang merupakan tenaga pengajar di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Purwakarta Jawa Barat melakukan adegan tak senonoh di sebuah tempat parkir pusat perbelanjaan wilayah Purwakarta.

Seperti yang dikutip di republika, Wakil direktur Reserse Kriminal Khusus Polda jabar, AKBP Hari Brata, pelaku video mesum  tersebut telah ditangkap Kamis 19 September 2019. Pemeran dalam adegan itu adalah laki laki berinisial RI (31) yang merupakan Guru mesin otomotif dan RJ yang merupakan pasangannya juga berprofesi sebagai guru yaitu guru bahasa Inggris.

Baca juga  Lima Pelaku Penyelundupan 3.800 Liter Solar Resmi Jadi Tersangka, Dua Diantaranya Dibawah Umur

“Tersangka dan perempuan memiliki profesi yang sama, yakni pengajar. RI Guru Mesin Otomotif, dan RJ guru bahasa Inggris,” ujar Hari di Mapolda Jabar, Jumat (20/9/2019). Lebih jauh Hari menyebutkan, berdasarkan penyelidikan, tersangka mengaku menggunakan ponsel untuk merekam aktivitas seksual di dalam mobil  pada bulan Juni 2019.

Baca juga  Satreskrim Polres Mamuju Utara, Tangkap Pelaku Penipuan dengan Modus Hipnotis.

Perekaman aktivitas itu, tambah Hari dilakukan untuk tujuan kenang-kenangan karena mereka berdua saat itu masih menjalin asmara, namun hubungan yang sudah berjalan satu tahun itu kandas.  Akibat hubungan yang kandas, RI kemudian menyebar video mesum tersebut ke media sosial facebook karena tidak rela dan sakit hati hubungan mereka putus.

Baca juga  Pelaku Penipuan Modus Hipnotis Ditangkap Satreskrim Polres Matra

“Pembuat video kami amankan kamis malam di jalan veteran Purwakarta, sementara pemeran  perempuan diamankan di komplek kota Permata Purwakarta,” ujar Hari. Akibat perbuatannya, tersangka diancam hukuman palin lama  enam tahun dan denda paling banyak Rp 2 Miliar. (Ih)