Gubernur Sulbar Sakit, Rapat Penjelasan Soal Hak Interpelasi DPRD Ditunda


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, DPRD Provinsi Sulbar menggelar Rapat Paripurna terkait Penjelasan Gubernur Sulawesi Barat atas Keputusan DPRD terhadap Hak Interpelasi DPRD dan Pendapat DPRD terhadap Penjelasan Gubernur Sulawesi Barat yang dilaksanakan di Kantor Sementara DPRD Sulbar, Rabu, 4 Agustus 2021.

Baca juga  Reses di Desa Manyamba, Itol Saiful Tonra : Usulan Harus Lewat proposal

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Prov. Sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi, didampingi Wakil Ketua DPRD Abdul Halim dan Abdul Rahim, serta dihadiri beberapa Anggota DPRD Prov. Sulbar baik secara fisik maupun secara daring melalui via Zoom dan para Kepala OPD beserta jajarannya.

Baca juga  DPRD Sulbar Terima Kunjungan DPRD Sulteng Terkait Penanganan Covid-19

Rapat Paripurna tersebut tidak dapat dilanjutkan karena ketidakhadiran Gubernur Sulbar dengan alasan sedang sakit. Untuk itu berdasarkan masukan-masukan dari beberapa angota DPRD, disekapati bersama
Bahwa Rapat Paripurna terkait Penjelasan Gubernur Sulawesi Barat atas Keputusan DPRD terhadap Hak Interpelasi DPRD dan Pendapat DPRD terhadap Penjelasan Gubernur Sulawesi Barat, untuk sementara ditunda sampai ada kepastian kesediaan Gubernur untuk dapat hadir dalam Rapat Paripurna tersebut. (adv/satriawan)

Baca juga  Dialog dengan Kelompok Tani Nelayan, Itol Himbau Waspadai Penyebaran Corona

PARLEMEN