Gol Penalti Antarkan MU Menang 1-0 Lawan Penghuni Dasar Klasemen Norwich


Christiano Ronaldo. (foto : reuters)

SULBAR99NEWS.COM-NORWICH – Manchester United berhasil mengalahkan Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris. Kemenangan itu belum sepenuhnya memuaskan bagi Rafl Rangnick.

Norwich City vs Manchester United tersaji di Carrow Road dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB. Setan Merah cuma menang 1-0 lewat gol eksekusi penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-75.

Hasil ini belum sepenuhnya bikin Rangnick puas. Dia melihat bahwa pemain Man United kalah agresif dari Norwich.

Baca juga  Liverpool Diprediksi Rayakan Juara Liga Inggris di Markas City

“Itu adalah kerja keras. Di beberapa bagian permainan, kami melakukannya dengan baik. Di bagian lain, kami kurang sedikit intensitas. Gerak tubuh memperlihatkan kami tidak agresif seperti Norwich, terutama di depan,” kata Rangnick seperti dikutip dari situs resmi MU.

“Kami bisa melakukannya dengan lebih banyak intensitas, dengan lebih banyak fisik. Pada akhirnya, penting untuk mendapatkan clean sheet lagi, terima kasih kepada David De Gea, yang membuat tiga atau empat penyelamatan brilian di babak kedua. Secara keseluruhan, yang paling penting adalah kami memiliki tiga poin.”

Baca juga  Meski Kalah, Liverpool Tetap Kokoh di Puncak Klasemen Grup D Liga Champion UEFA

Ini adalah clean sheet keempat MU dari 16 laga Liga Inggris musim ini. The Red Devils juga termasuk salah satu tim yang buruk dalam pertahanan, terbukti sudah kebobolan 24 kali.

Baca juga  Meski unggul Penguasaan Bola, Liverpool Tumbang 3-0 di Kandang Barcelona

“Kami telah kebobolan jumlah gol terbanyak di sepuluh besar. Sekarang, kami memiliki dua clean sheet yang bagus, tetapi kami masih perlu meningkatkannya, terutama melawan tim yang mengandalkan fisik atau tim yang menyerang tinggi, seperti Norwich,” Rangnick menegaskan. (detiksport)