Gelar Donor Darah, Polres Pasangkayu Kumpulkan 136 Kantong


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021, Si Dokkes Polres Pasangkayu gelar Donor Darah bekerja sama dengan PMI Propinsi Sulteng yang dilaksanakan Di Aula Wirasatya 96. Rabu Pagi ( 23/6/2021).

Donor Darah tersebut diikuti oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K., M.Sc bersama PJU, Para Kapolsek dan Personil Polres serta Polsek jajaran, Personil Kodim, Senkom, Tenaga Pengajar dan Insan Pers Kabupaten Pasangkayu.

Baca juga  Polres Pasangkayu Sabet Penghargaan Treasury Award

Kapolres Pasangkayu saat ditemui setelah pelaksanaan Donor darah tersebut mengatakan, Donor darah yang dilaksanakan oleh Si Dokkes Polres Pasangkayu dengan PMI Propinsi Sulteng dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 75 tahun, 1 Juli 2021 mendatang.

Baca juga  Kapolres Pasangkayu Pimpin Ziarah Rombongan di TMP Martajaya

“Lewat Donor Darah ini, kita berhasil mengumpulkan Darah sebanyak 136 Kantong dari 198 Pendaftar, namun ada beberapa yang ditolak karena persoalan medis seperti rendahnya HB, tekanan rendah dan berharap apa yang telah diberikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah”.Tutup Leo.

Baca juga  Tingkatkan Profesionalisme, Puluhan Personel Polres Majene Ikuti Sosialisasi Hukum

HALO POLISI