Gelar Doa Bersama di Lapangan, Ini Pesan Kapolres Polman

  • Bagikan

POLMAN – Bertempat di Stadion S. Mengga Polman, telah dilaksanakan Kegiatan Doa Bersama oleh Personil Polres Polman dan Penonton Liga Desa Kab Polman 2022 dalam Rangka Kepedulian Terhadap Supporter Dan Personil Polri yang Meninggal Dunia saat Tragedi Liga I Sepak Bola Di Stadion Kanjuruhan Kab Malang Jawa Timur (04/10/2022)

Dipimpin Kabag SDM Polres Polman AKP Mustakim,SH Seraya Mengajak Kepada Seluruh Masyarakat dan Penonton yang hadir untuk menundukkan kepala dan berdoa bersama atas Tragedi yang menimpa saudara kita di Stadion Kanjuruhan Malang semogah senantiasi mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah Swt.

Kapolres Polman Akbp Agung Budi Leksono Diselah jede pertandingan, Polres Polman bersama masyarakat menggelar doa bersama dan turut berduka cita atas korban insiden sepak bola BRI Liga 1 di Stadion Kanjurahan Malang.

Turut berduka cita dan Prihatin atas kejadian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, maka dari itu kami mengajak bapak / ibu untuk melakukan doa bersama, Pesan kami agar tetap menjaga kekompakan dan ketertiban untuk tetap menjaga harkamtibmas di Kab. Polman supaya event yang ada di Kab. Polman tetap bisa berlangsung.

juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir di stadion S Mengga ini kurang Lebih 1000 Penonton untuk tetap menjaga harkamtibmas tetap menjadi penonton yang sportif menang dan kalah dalam pertandingan itu sudah biasa jadikan pelajaran untuk kita semua yang sudah terjadi dan memakan beberapa korban di Stadion Kanjuruhan.

“Saya kapolres polman berterimakasih kepada seluruh masyarakat polewali mandar sampai saat ini beberapa hari ini liga desa ini sudah diselenggarakan dan tetap aman dan kondusif. Untuk itu Bantu kami dari pihak keamanan untuk tetap menjaga pertandingan ini sampai selesai dalam keadaan aman dan kondusif.” Harapnya. (Syarifuddin Andi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *