Gedung Diperbaiki, Samsat Majene Tetap Lakukan Pelayanan dengan Tenda Darurat.


Pelayanan pembayaran pajak kendaraan dalam tenda darurat. (foto : Syarifuddin Andi)

SULBAR99.COM-MAJENE, Kantor bersama Samsat Majene saat ini sedang melakukan renovasi pada gedung pelayanan. Akibatnya, gedung yang selama ini digunakan untuk melayani masyarakat dalam pengurusan Pajak Kendaraan dan perpanjangan plat kendaraan tidak bisa digunakan.

Kanit Regident Polres Majene Iptu Abd. Haris Yajji yang ditemui, Rabu (27/11/2019) mengatakan, meskipun gedung pelayanan sedang direnovasi, namun pelayanan terhadap pengurusan dan pembayaran pajak kendaraan tetap berjalan.

Baca juga  Peringati Hari Lalulintas ke 64, Polres Polman Kunjungi Penderita Gizi Buruk

“Demi pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, pelayanan tetap berjalan, meskipun dengan menggunakan tenda darurat,” ujar Iptu Haris.

Baca juga  Physical Distancing, Hari Ini Tim Gabungan Terjun ke Pasar Sentral Majene

Seperti yang tampak di depan kantor Samsat Majene, sejumlah pegawai yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan tetap menjalankan tugasnya di bawah tenda coklat. Meskipun kondisi agak panas dan gerah, namun keadaan itu sedikit diimbangi dengan kipas angin yang dipasang di bawah tenda.

Baca juga  Bupati Majene Terima Penghargaan MKK dari Kepala BKKBN Pusat

Rencananya, menurut Iptu Abd. Haris Yajji, pelayanan dengan tenda darurat ini mulai dilaksanakan pada Senin 25 September 2019 lalu dan akan berlangsung sekitar satu bulan kedepan menunggu gedung pelayanan rampung direnovasi. (rif)

Editor : Idham